Laman

Jumat, 06 Desember 2013

KERIS

KERIS PAMOR UDAN MAS

KERIS PAMOR UDAN MAS KERIS PAMOR UDAN MAS  Keris Pamor Udan Mas Keris yang berpamor udan mas sangatlah dicari dalam dunia tosan aji... keris dengan pamor udan mas diyakini khalayak umum karena tuahnya yang ampuh untuk: -kesuksesan usaha, -kesuksesan bisnis, -kesuksesan karier, -tumbal jabatan dalam pemerintahanan, -menguatkan kharisma serta kewibawaan yang maksimal guna disegani & dihormati orang disekitarnya.  -mendapatkan rezeki yang melimpah ibarat kehujanan emas dari arti filosofi pamor tersebut sendiri.

Keris Keleng Sedayu

Keris Keleng Sedayu Keris Keleng Sedayu Keris Keleng Sedayu   Nama Pusaka : Jangkung Gumelar Pamor Keleng Sedayu Panjang Bilah : 33 CM 

Jagrak Keris

Blawong Keris

Keris Pamor Satriyo Pinayungan

Keris Pamor Satriyo Pinayungan Nama Pusaka : Keris Satriyo Pinayungan ( Keris Yang sangat Langka Ada ) Panjang Bilah : 35 CM Khodam: Kyai Ageng Satriyo Paningit Keris Satriyo Kinayungan bertuah untuk memberi perlindungan bagi pemiliknya dariperbuatan sirik orang lain dan cocok untuk merekayang bekerja di pemerintahan serta untuk wiraswasta.

KERIS KYAI SABUK INTEN

KERIS KYAI SABUK INTEN *******KERIS PUSAKA SABUK INTEN******** Pusaka keris kuno yang konon dibuat oleh kanjeng Sunan Kalijogo. Khodam ampuh dan sakti dipercaya untuk: -menghancurkan kekuasaan yang tidak adil, -tolak hujan, -ajian cleret gombel, -kewibawaan dalam jabatan -kuasa ampuh untuk kejayaan usaha, dan masih banyak tuah positif lain yang terkandung dalam pusaka ini Nama Khodam: Kyai Sabuk Inten Ki Sekar Jagad "Spiritualis Putih Tanah Jawa"

KERIS KYAI SINGKIR GHENI

KERIS KYAI SINGKIR GENI Nama Pusaka : KERIS KYAI SINGKIR Pamor : singkir Panjang Bilah : 35 CM Khodam: 4 Khodam penjuru mata angin Keris kyai singkir merupakan keris yang sangat melegenda keampuhannya untuk menakhlukkan api. Rumah yang ditempati keris ini akan anti bakar dan terhindar dari bahaya api. Dan jika pemilik keris ini seorang yang sakti maka dia akan kebal terhadap api atau bahaya panas lainnya.

KERIS KYAI NOGO SAPTO

KERIS KYAI NAGA SAPTA Nama Pusaka : KERIS NAGA SAPTA / KERIS NOGO SAPTO Pamor : WENGKON Panjang Bilah : 37 CM Asal Usul Pusaka : GUNUNG SEMERU Nama Khodam: Kyai Saptomanggoloyudho Berkhodam sesosok Naga bermahkota emas, Tuah Sakti pusaka keris ini untuk: -Pemagaran 7 lapis -kharisma wibawa  -kekuasaan politik, -menggandakan kesaktian ghaib, -melancarkan rezeki -mempengaruhi fikiran orang banyak

KERIS RAJAH ASMA'UL HUSNA

KERIS RAJAH ASMA'UL HUSNA Nama Pusaka : KERIS BERAJAH 99 Asma'ul husna Pamor : keleng Panjang Bilah : 37 CM Khodam: 99 Jin Muslim Keris rajah asma'ul husna ini berkhodam 99 jin muslim yang siap mengawal dan membantu segala pemasalahan anda. Tuah bisa dikatakan multifungsi dan mencangkup segala jenis tuah. Keris  yang sangat langka dan tidak pemilih.

KERIS SURAKARTA PAKUBUWONO

KERIS PASOPATI Nama Pusaka : KERIS PASOPATI Pamor : kebak Panjang Bilah : 38 CM Asal Usul Pusaka : keraton surakarta Nama Khodam: Kyai Wongsodewo Warangka: kayu cendana Tuah  Keris pakubuwono sangatlah dicari oleh para kolektor pusaka dikarenakan tuah saktinya yang dipercaya masyarakat banyak untuk: -jika mempunyai usaha maka usahanya akan menjadi sukses besar. -jika memegang kerisnya akan terasa hawa dingin yang menyejukkan hati dan menentramkan jiwa, -Penangkal segala jenis gangguan ghaib, -kelanggengan jabatan dan kesuksesan untuk mereka yang mencalonka

KERIS SEMPANA WIBAWA

KERIS SEMPANA WIBAWA Nama Pusaka : KERIS SEMPANA Pamor : beras wutah Tangguh : Mataram Panjang Bilah : 33 CM Asal Usul Pusaka : Gunung Lawu Nama Khodam: Mbah Jogo Warangka: kayu trembalo Tuah  Keris jenis sempana luk 9 ini cocok untuk anda yang sangat membutuhkan pusaka perbawa wibawa yang ampuh,,, sangat berguna untuk mereka yang bekerja dalam bidang pemerintahan , pejabat , bidang hukum , pambiworo atau pembawa acara dan guru,, Orang yang mempunyai keris semapana wibawa ini akan sangat disegani oleh siapapun serta sangat dihormati derajatnya.. 

TOMBAK KYAI PLERET SAKTI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar